28 April 2009

Remaja Harus Paham Kesehatan Alat Reproduksi Wanita


MedanBisnis Senin, 21-07-2008 - Kota Langsa, Kelompok remaja merupakan populasi terbesar dalam piramida penduduk Indonesia yang rentan terhadap permasalahan alat reproduksi wanita. Karena itu, remaja harus paham dengan persoalan kesehatan alat reproduksi wanita.

Demikian disampaikan pembina Ikatan Mahasiswa Langsa (Imla) Kota Medan Sumatera Utara Adam SPd, dalam acara seminar sehari tentang kesehatan alat reproduksi wanita yang digelar Imla Kota Medan, di Aula SMA N I Langsa, Sabtu (19/7).

Menurut Adam, pemerintah juga sudah berkomitmen untuk menuntaskan persoalan kesehatan wanita ini. Namun sampai saat ini permasalahan kesehatan reproduksi belum tertangani secara serius.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana seminar sehari Risky Maulana menyebutkan, seminar sehari dengan tema Remaja Kota Langsa Peduli Kesehatan Reproduksi itu dilaksanakan guna memberikan pemahaman tentang kesehatan reproduksi, yang diikuti oleh 200 siswa dan siswi dari SMU se-Kota Langsa.

Dalam seminar, juga akan dibahas secara tuntas dan mendasar berbagai permasalahan reproduksi pada remaja. Serta berbicara lebih jauh tentang solusi dan informasi reproduksi yang bertanggung jawab.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Remaja Harus Paham Kesehatan Alat Reproduksi Wanita"

Posting Komentar